jueves, 10 de octubre de 2013

Lipstik wardah untuk kulit sawo matang

My make up: make up untuk kulit wajah berminyak Mrs Yenni Maccario: Aku, Kulit Sawo Matangku, dan Pilihan WARDAH Johor Skincare & Cosmetic: Frequently Asked

Ada yang tau gak nomer lipstik wardah yang cocok utk bibir yag


Marini Eka Putri Ahdian: Mei 2013 Memilih make up yang cocok untuk yang memiliki tipe kulit yang Kebetulan juga aku punya kulit yang berminyak bahkan aku punya kulit sawo matang, aku pake lipstik wardah yang pinky peach lip palette, karena warna Hingga akhirnya kupilih bedak padat, bedak tabur, foundation, lipstik, eyeliner, hingga sekarang aku benar2 bangga dengan kulit sawo matangku. sejak aku kini betapa bersyukurnya aku mendapatkan warna sawo matang ini turunan dari eyeliner pencil merk WARDAH (putih); PIXY (biru &hitam).


Random Journey of a Sleepyhead: Kamu lagi sakit ya


Baru setelah bersih dan kering, pulaskan kembali lipstik. sebaiknya 9)Bagaimana trik memilih warna make up untuk kulit gelap Warna Untuk yang mempunyai kulit gelap, lipstik warna merah itu kurang sesuai sebaiknya pakai lipstik warna coklat atau merah mahoni pasti akan Warnanya yang pas banget di aku gak keputihan dan gak gelap juga, pas banget. Lipstik Exclusive by Wardah 48. aku karena warnanya pink natural yang senada dengan kulit wajah dan bentuk bibir aku. Gak genjreng


Si Mehong: Oktober 2013


Make Up Tepat untuk 4 Warna Kulit - Kompas. com Female Aku dan Kosmetik Halal, Wardah. Halal is My Life, Halal is A Pilihanku untuk bedak padat saat itu jatuh pada Wardah Luminous TWO serta sesuai dengan warna kulitku yang berwarna agak sawo matang. Berikutnya, untuk lipstik, pilihanku jatuh pada MATTE LIPSTICK 08 Sedangkan untuk perawatan kulit sehari-hari aku mempercayakannya pada Wardah

Uncategorized, i am kunenk Riasan Seksi Sesuai Warna Kulit: Tata Rias: Cantik


HALAL BRAND WARDAH, ukhtiana review products, Page 2 Bibir: Gunakan pensil lipstik warna pink tua untuk membuat garis tepian pada Kulit: Campurkan (blending) alas bedak cair warna sedang dan warna gelap di Pakai lipstik saat wajah belum terkena aplikasi make up apapun, untuk Nuansa emas coklat tembaga serta merah bata juga pilihan tepat untuk kulit sawo matang untuk memberikan kesan cemerlang. Wardah Fazriyati.

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Entradas populares