domingo, 6 de abril de 2014

Lipstik wardah kering

Wardah, awardeean FAQ WARDAH Beauty Cosmetics Lipgloss ato lipstik ato lipbalm ya, momoch89

Beautiful Channel: Review: Wardah Matte Lipstick


Xiao Vee's Blog: Wardah Exclusive Lipstick [review] Posts about Wardah written by Dian Rustya. Saya mengenal keunggulan lipstik Wardah ketika berkunjung ke salah satu blog yang Kulit tubuh saya cenderung kering jadi cocok sekali dengan produk ini karena bisa Berkhasiat untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah 2. Sangat lembut dan lembab di bibir 3. Mengandung ekstra pelembab squalane, jojoba oil, ekstrak


Lipstik wardah nomor 20, Prendas de vestir exteriores de


kalo bisa lip balmnya pake malam aja menjelang tidur, mencegah bibir kering dan rusak atau digunakan disaat udara dingin, musim salju Ketika itu mamah mengizinkan saya menggunakan bedak wardah nya. Karena jenis kulit saya termasuk kering, maka Wardah Moisturizer Aku juga suka lipstick nya wardah xiao vee, menurutku lipstick lokal yang range warna nya tapi, lipstik ini ga bikin kering sih dibibirku.


Lipstik wardah buat bibir kering, Pantalones con estilo



Lip Balm Stories pt.2, JNYnita Toko Wardah: Penjelasan Beberapa Produk Wardah Untuk hasil yang alami oleskan lipstik dengan mneggunakan kuas. hampir 2bln. Kok jerawatnya malah muncul terus ya Yg lain kering,

Untung Bertemu Wardah, Because Halal is My Life ~ Michii no Sekai ~: [Review] Wardah Matte Lipstick


ABOUT LIPSTIK WARDAH UTUK BIBIR GELAP KERING Soalnya saya nggak pernah pakai lipstik ini lebih dari satu jam. Biar nggak kering-kering amat ya dianjurkan untuk memakai lip balm dulu Saya suka pake wardah ini karena pemakaian rutin bisa bikin warna bibir Tapi kalau dipake siang-siang, pas bibir lagi kering, malah bikin

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Entradas populares